Setan Merah(sebutan Manchester United) tak memperbolehkan penggemar mereka untuk memakai perlekapan aksesoris klub ketika menonton Wayne Rooney dan rekan-rekannta tampil di Rusia. Hal ini dilakukan demi keselamatan.

Klub arahan dari Jose Mourinho ini bakal pergi menuju kandang FC Rostov yang berada di Stadion Olimp-2 dalam menjaani paruh ke-1 fase 16 besar –Liga Europa 2016/17, hari Kamis. Tanggal 9 Maret 2017.

Supaya terhidar atas serangan dari hooligan, Setan Merah membuat sebuah surat yang berisikan atas himbauan untuk fans mereka agar tidak menggunakan seragan klub pada saat menonton laga yang di helat di Rusia.

Himbauan itu menjurus pada peristima yang terjadi ketika Piala Eropa tahun 2016 lalu. Suporter Rusia dan Inggris sempat rusuh hingga terjadi adu fisik ketika skuat kesayangan mereka bertemu di Marseille.

Saat kejadian 6 orang telah suda di amankan usai bentrokan tersebut. Ada pula 5 korban yang mengalami luka.

“Peristiwa serius dalam ajang Piala Eropa yang dilangsungkan di Perancis, salah satunya kekerasan personal serta kelompok yang asalnya dari Eropa Timur, mesti sebagai bahan pertimbangan ketika Anda bepergian,” berikut isi kutipas surat dari MU kepada pendukungnya.

Ketika Beberapa waktu yang lalu, salah satu media telah memunculkan rekaman video dokumenter terkait pendukung garis keras Rusia. Genk yang mengatas namakan dirinya dengan sebutan Russia Hooligan Army tersebut mengatakan bahwasannya korban yang diidolakan mereka ialah dari Inggris.

“Rival alami kami ialah Inggris sebab mereka adalah nenek moyang dari hooliganisme. Mereka kerap kami tnantikan,” berikut ucapan salah 1 orang bagian Russia Hooligan Army.

Fans sepakbola yang ada di Rusia memang gemar dengan adanya keributan(bentrokan). Terbaru, keributan antar pendukunf terjadi ketika CSKA Moskva bertanding kontra Zenit Saint Petersburg yang merupakan skuat tamu pada laga yang dihelat di Stadion PFK CSKA, pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2017.

Written by Anything Bet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *