FC Rostov yang merupakan sosok wakil dari Rusia, tak dijagokan ketika bertanding kontra Manchester United yang menjadi skuat tamu pada paruh ke-1 fase 16 Liga Europa, pada hari Kamis,tanggal 9 Maret 2017.

Akan tetapi, Ivan Daniliants, selaku pelatih dari Rostov, mempunyai keinginan bahwa lawan mereka itu memperoleh hambatan dari faktor X ayau diartikan rumput stadion.

Keadaan lapangan yang ada di Stadion Olimp-2, yang merupakan markas dari FC Rostov, sebagai sorotan Jose Mourinho selaku pelatih skuat Manchester United.

UEFA (Federasi Sepak Bola Eropa) pun mendesak FC Rostov untuk menjalani latihan di stadion lain dalam mencegah rusaknya pada permukaan lapangan. Pada sisi yang berlainan, Daniliants memberi sinyal bawasannya kondisi itu dapat menjadikan skuat tamu kesulitan.

The Red Devils(julukan Manchester United) tampil di lapangan dengan rumput sehalus karpet ketika menundukan Southampton pada pertandingan final Piala Liga. Mereka bakal kaget ketika tampil di stadion kami. Para pesepak bola tampil di kotak hijau yang sama, namun pesepak bola Manchester United dapat kesulitan,” ucap Daniliants.

Mou mengisyaratkan atas perasaan yang kurang puas dalam pertemuannya dengan awak media di Manchester.

“Saya tidak mudah memercayakan apabila kami bakal tampil besok. Memangnya, The Red Devils mesti tampil main, namun saya tak dapat mempercayai kami dapat tampil main dalam keadaan lapangan seburuk itu,” ucap Mou.

Bukan kali pertama Mou dalam mengajukan rasa keberatannya terkait kondisi lapangan di markas lawan.

Pada laga terakhir untuk Grup A melawan Zorya Luhansk, manager yang berasal dari Portugal itu pun mengkritik lapangan yang sebagian tengah ditutupi oleh es.

Written by Anything Bet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *