Joe Hart selaku penjaga gawang klub Torino telah pasrah pada kesempatannya untuk kembali menuju skuat Manchester City. Walau pos selaku kiper utama The Citizens sedang goyah, Hart percaya dirinya bukan tak akan diturunkan bermain oleh  Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih sekaligus manajer.

Pesepak bola yang tengah berumur 29 tahun itu dipinjamkan menuju Torino dengan kontrak jangka panjang yakni pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, tepat ketika Pep mengawali karier pertamanya selaku pelatih dari klub Manchester City. Pos Hart sekarang ini diduduki oleh Claudio Bravo.

“Saya telah sampaikan Bahwa saya mendapat lumayan banyak keuntungan pada persyaratan dengan klub induk sekarang ini,” ucap Hart kepada salah satu media.

Performa suksesor Joe Hart, yskni Bravo ketika awal tahun ini mendapati banyak komentar. Bravo dirasa selaku sumber ketidak berhasilan Manchetser City dalam menjaga kesempatan selaku pemenang Liga Inggris. Sekarang ini Manchester City telah kecolongan dua puluh sembilan gol dan selisih yang jauh dari penghuni teratas klasemen yakni The Blues(Chelsea).

“Saya benar-benar harus bersikap realistis. Saya suka klub ini dan saya kerap menyatakan selama mereka mengharapkan saya, saya akan di sana,” ujar Hart.

“Tidak semuanya suka pada saya, tak semua pula mau menurunkan saya bermain dan begitula sisi bisnisnya, yang telah saya rasakan dan pastinya saya tak akan mempersoalkannya secara personal,” imbuhnya.

Written by Anything Bet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *