Manchester City harus melampaui AS Monaco pada fase 16 besar sebelum melaju lebih jauh lagi. Kevin de Bruyne yang merupakan pesepak bola Manchester City yakin skuatnya sanggup meraihnya.

The Citizens bakal menantang Monaco dalam menjalani laga paruh ke-2 yangakandilangsungkan di Stade Louis II, pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2017 dinihari WIB. Keuntungan yang diperoleh Manchester United, mengingat kemenangan dengan skor akhir 5-3 pada fase ke satu.

Untuk maeangkah menuju perempatfinal, The Citizens hanya peru hasil paling tidak imbang sementara Monaco perlu keunggulan paling tidakdengan skor 2-0. Walau begitu, Monaco bukanlah skuat yang lemah saattampil di markas sendiri.

Monaco selalu menang selama 8 laga diarkasnya sendiri terakhir (enam kali juara, dua kali imbang) sedari ditundukan oleh Arsenal denganb skor 0-2 pada bulan Maret tahun 2015 lalu. Seentara ManchesterĀ  City mendapat hasil imbang 2 kali selama 3 laga kunjungan terakhirnya yaitu ketikakontra Celtic dengan skor 3-3 serta kontra Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-1 pada pertandingan grup.

Sedari karier pertama pada laga ini ditahun 2011/2012, langkah paling baik Manchester City adalah semifinal yang diinjak pada musim lalu. Bersama dengan Pep Guardiola selaku peatih anyar skuat, City bertekad merasakan final pertamanya.

“Saya rasa kami dapat menuju hingga final, namun sudah pasti sederet skuatĀ  lain bakal memikirkan hal yang serupa dan tak menjadikannya gampang,” ungkap De Bruyne pada media.

“Lagakontra Monaco bakal amat sulit. Mereka tengah bermain amatbagus, namun kami amat baik apabila kami menundukkan mereka kami asuk menuju fase perempatfinal, yang tandanya final sudah berada dekat.”

“Bakal luar biasa. Saya rasa oleh sebab itulah kami bertanding di sini,” ucap pesepak bola Belgia tersebut.

Written by Anything Bet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *