Massimiliano Allegri, selaku manager pada skuat Juventus, menyangkal berita bahwasannya dirinya baka mengasuh Arsenal –yang merupakan klub Inggris tersebut.

Allegri akhir-akhir ini kerap disangkut pautkan bakal hijrah menuju pertandingan Premier League. isu mendalam mengatakan bahwasannya dirinya bakal menjadi pengganti atas Arsene Wenger di The Gurnners.

Wenger, yang menukangi skuat Arsenal, sedari tahun 1996 silam, selalu “dibuat goyah” untuk lengser dari pos jabatannya tersebut.

Hal tersebut dipicu dengan hasil yang kurang bagus The Gurnners dalam paruh perdana babak16 besar Liga Champions [gagal atas skor 1-5 kontra Bayern Muenchen] dan tersingkir dari pos 3 besar klasemen–Premier League.

Akan tetapi, memberi resposns usai Juventus tampil seri yakni 1-1 kontra Udinese dalam laga terusan Serie A, Allegri menyangkal berita bahwasannya dirinya bakal mengasuh The Gurnners.

“Kembali saya sampaikan ayas apa yang sudah saya ucapkan sebelumnya, tersebut (mengasuh The Gurnners) tak betul,” ucapnya, seperti diyang disampaikan lewat salah satu sumber, hari Minggu, tanggal 5 Maret 2017.

“Hal ke-2, sampai-sampai bila di dalamnya ada sesuatu, yang tahu pertama terkait karier saya ialah [pihak klub] Juve. Saya diberi kontra oleh Juve sampai dengan tahun 2018 mendatang,” ucapnya.

Eks arsitek AC Milan tersebut menyatakan, sekarang ini dirinya bukan orang yang membuat keputusan. Dirinya akui belum melakukan pembahasan dengan klubnya terkait langkah selanjutnya.

“Saya bukankah sosok yang membuat keputusan terkait nasib saya di Juve. Merekalah [pihak manajemen Juve yang membuat keputusan sebab tersebut gaya saya bekerja dan sudah bekerja sebelumnya,” ucapnya.

“Saat waktu berlalu, sama dengan yang kami jalani di tahun lalu, kami bakal memilah-milah apa yang mesti dikerjakan. Bila isu ini betul, pihak klub bakal sebagai yang ke 1 yang mengetahuinya dan saya belum melakukan pembahasan dengan Juve,” ujarnya.

Allegri menukangi Juve sedari tahun 2014 silam. Bersama dengan Juve, dirinya sudah menghasilakan title scudetto–Serie A tahun 2014/15 dan 2015/16.

Written by Anything Bet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *